Wisudawan STTI NIIT Siap Berikan Terobosan Baru Di Era Digitalisasi Dengan Karya

Berita Kampus – Kampus STTI NIIT gelar wisuda sarjana ke 8 pada tanggal 01 Desember 2018, acara wisuda tersebut bertemakan “Transformasi Digital di Era Millenial”. Wisuda ke 8 tersebut diadakan di Menara 165, Jakarta Selatan.

Kampus STTI NIIT yang biasa disebut I-Tech tersebut, mewisuda 106 mahasiswa. Mereka terdiri dari lulusan program studi Teknik Informatika sebanyak 80 orang dan program studi Sistem Informasi sebanyak 26 orang. Ada 2 lulusan terbaik dari masing-masing program studi yaitu program studi Teknik Informatika bernama Achmad Hadiyanto S.Kom dengan predikat nilai Caumlaude IPK 3.77 dan program studi Sistem Informasi bernama Imas Setianingrum S.Kom dengan predikat nilai Caumlaude IPK 3.85.

Gambar 1.1 Wisudawan lulusan terbaik tahun 2018

Wisuda STTI NIIT dihadiri pejabat tinggi Dikti yaitu Ibu Dr. Ir. Illah Sailah, MS, selaku Kepala LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta serta Yayasan Pendidikan Teknologi Informasi yaitu Ir Tussi Gautama M.Sc.

Kampus STTI NIIT mengapresiasi pencapaian institusi STTI NIIT untuk menjadi kampus STTI NIIT sebagai tempat terpercaya dalam menimba ilmu pengetahuan dan teknologi komputer untuk meningkatkan eksistensinya sebagai perguruan tinggi Komputer yang berkualitas baik dalam negeri maupun luar negeri.

Hal tersebut disampaikan oleh Bobby Reza selaku Ketua STTI NIIT pada saat pidato diatas podium.

Gambar 1.2 Pidato Ketua STTI NIIT

Pada sambutannya pun Bobby Reza menyampaikan proses perbaikan akreditasi Program Studi yang akhirnya mengarah kepada pencapaian Akreditas institusi yang baik, serta memohon doa dari para tamu undangan untuk dapat konsistensi memberikan yang terbaik untuk semua lapisan civitas akademika.

Harapan tersebut menjadi tujuan utama kepada lulusan Kampus STTI NIIT untuk tetap selalu berkarya.

“Bangsa Indonesia telah menunggu karya-karya inovatif saudara untuk bangkit menjadi bangsa yang besar. Dalam aktivitas saudara di masyarakat jangan lupa untuk selalu mengedepankan karakter yang berkemampuan dan berkebiasaan memberikan yang terbaik (giving the best) yang dijiwai oleh akhlak dan budi pekerti yang mulia” ujar Bobby Reza.