“The Nut Cracker and the Four Realms” Mengisi Weekend Menjadi Lebih Seru


CREDIT: LAURIE SPARHAM

Hai para Technologic sekalian. Weekend tinggal menghitung hari nih. Biasanya weekend apa saja kegiatan kalian? Ada referensi film seru nih untuk weekend Technologic sekalian, yaitu film “The Nutcracker and the Four Realm”.

Film yang disutradarai oleh Lasse Hallstrom dan Joe Johnston ini mulai tayang pada tanggal 2 November 2018. Film besutan Disney mengajak Technologic sekalian menuju dunia dongeng yang bisa memanjakan setiap mata yang melihatnya.

Film yang berdurasi 1 jam 41 menit ini berkisah tentang perjalanan Clara (Mackenzie Foy) yang berumur 14 tahun berpetualang ke empat negri ajaib, yaitu Land of Snowflake, Land of Sweets, Land of Flowers, Fourth Realm. Petualangan Clara berawal ketika dia mendapatkan sebuah kotak music dari ibunya, Marie. Sayangnya kotak itu terkunci. Kunci kotak ini ditemui Clara dari hadiah Natal sang Ayah, Drosselmeyer, awal dari masuknya Clara ke dunia parallel yang berisi boneka dan pasukan tikus.

Efek CGI yang ditampilkan Disney mengajak para penonton masuk ke dunia dongeng yang terlihat tampak indah, magis, dan nyata. Selain itu dalam film ditampilkan sebuah pertunjukan balet oleh Misty Copeland dan Sergei Polunin.

Film ini menyajikan hiburan ringan tanpa perlu berpikir keras mengenai jalan ceritanya. Selain itu ada pesan moral juga yang bisa diambil oleh anak-anak, seperti perlunya memupuk rasa percaya diri dan pentingnya saling mendukung antara anggota keluarga.